Obat Ejakulasi Dini Kaskus

Obat Ejakulasi Dini Kaskus


Tahan lama diranjang maksudnya adalah mampu berhubungan intim dengan jangka waktu yang panjang, nah yang tak tahan lama disebut ejakulasi dini, dan Ejakulasi merupakan kejadian suami mengalami orgasme juga mengeluarkan air mani sesudah mengerjakan aktivitas seks atau mengalami stimulasi penis dengan waktu cepat (minimal). Hal ini dapat disebut juga klimaks cepat, atau klimaks dini.



Meski laki2 yang menderita ejakulasi dini beranggapan dirinya tidak mempunyai tenaga sesudah ejakulasi, ternyata menurut penelitian banyak dari pria yang berharap bisa bertahan lebih lama.


Pria yang mengalami ejakulasi dini diketahui memiliki keharmonisan yang terganggu, dan terkadang menolak melakukan hubungan seksual karena dia malu dengan penyakit yang dialaminya. Dibandingkan dengan laki2, perempuan tidak terlalu mempermasalahkan ejakulasi dini yang dialami pasangannya, tetapi dari berbagai penelitian menyebutkan kondisi tersebut yang menyebabkan ketidakharmonisan.


Penyebab Ejakulasi Dini


Penyebab dari ejakulasi dini tidak terlalu jelas. Banyak pendapat yang dikemukakan, termasuk bahwa ejakulasi dini diakibatkan karena hasil dari melakukan masturbasi yang terlalu dini ketika masa remaja buat menghindari pengawasan orang tua, demam panggung, konflik oidipal, agresivitas pasif, serta kurang melakukan aktivitas seksual, namun tidak ada satupun teori yang pasti dan bisa menjelaskan gejala tersebut.


Ejakulasi dini dapat terjadi oleh radang prostat dan efek samping dari obat-obatan, juga karena pengaruh makanan berlemak dan manis sebelum melakukan hubungan intim.


Pengobatan Ejakulasi Dini


Banyak rupa cara pengobatan sudah diuji coba untuk mengobati ejakulasi dini. Kombinasi dari obat medis dan nonmedis merupakan metode yang efektif untuk mengatasi ejakulasi dini salah satunya yaitu memakai Foredi sebelum hubungan intim.



Apa Itu Foredi?



Foredi yaitu cairan kental dan dalam bentuk gel oles antiseptik lokal organ vital laki2 dewasa yang berfungsi untuk mengatasi ejakulasi dini. Bermanfaat untuk memperpanjang jarak hubungan intim atau mampu tahan lama (tetap berkhasiat 5-8 jam, dahsyat !), maksudnya 5-8 jam disini adalah misalkan 30 menit pertama sudah berhubungan, lalu misal 4 jam kemudian dilanjutkan lagi maka tidak usah di oles lagi ! sangat laris ! diburu banyak pria! tidak heran jika tiap hari kami mengirim ratusan paket ke seluruh Indonesia !


Legalitas Foredi



Produk terdaftar resmi di Badan Pengawas Obat & Makanan (BPOM)
No Register : POM TR 132.673.781
100% Terbuat dari Rempah-Rempah Asli INDONESIA


Rempah-rempah tersebut diolah sedemikian rupa menggunakan teknologi farmasi yang baik, teruji dan dapat diandalkan hingga menjadi ramuan yang memberikan manfaat sebagai Obat Oles Anti Ejakulasi Dini sekaligus sebagai antiseptik lokal yang mampu memberikan keamanan, kenyamanan juga kenikmatan saat melakukan hubungan intim yang sehat sehingga pasangan menjadi lebih harmonis dan menambah kepercayaan diri pada suami anda. Dengan demikian Foredi dapat meningkatkan kualitas hubungan intim pasutri / lebih kuat tahan lama bikin penis tidak cepat lemas dan loyo, sehingga mampu membuat pasangan isteri mudah mencapai kepuasan multi orgasme.



BUKTI LEGALITAS DAN KEAMANAN FOREDI DI DUNIA INTERNASIONAL !!!


Tampaknya Foredi sebagai OBAT TAHAN LAMA PALING AMPUH NAN AMAN ini benar-benar memiliki KEUNGGULAN LUAR BIASA dibandingkan obat tahan lama yang lain, ini dilihat dari proses produksinya yang menggunakan Standar Internasional diantaranya :



Lalu, adakah keuntungan atau JAMINAN jika Anda membeli dan memesan produk Foredi dari kami ?
√ Privasi terjaga
√ Ada bukti resi pengiriman
√ Bisa kirim barang dulu baru transfer
√ Harga Foredi lebih terjangkau
√ Lebih hemat waktu dan proses pengiriman tercepat
√ Dijamin uang kembali jika pesanan tidak sampai ke alamat Anda
√ Kami melayani pemesanan ke hampir seluruh belahan nusantara indonesia
√ Dijamin uang kembali jika Foredi yang Anda terima dalam keadaan rusak dan sudah kadaluarsa

INGIN LEBIH KUAT DAN LEBIH PERKASA SAAT BERCINTA DENGAN PASANGAN ANDA ? FOREDI SOLUSI YANG AMPUH, MUJARAB, AMAN DAN EFEKTIF UNTUK ANDA YANG MERASA SEBAGAI PRIA SEJATI



ANDA BISA BAYANGKAN SETELAH MENGKONSUMSI FOREDI ? ALIRAN DARAH KE PENIS ANDA AKAN LEBIH LANCAR YANG AKAN MEMBUAT SISTEM REFRODUKSI LEBIH SEHAT DAN PADA AKHIRNYA MENINGKATKAN GAIRAH ANDA SECARA ALAMI TANPA EFEK SAMPPING !


PESAN FIR ( FOREDI ) SEKARANG JUGA, DAPATKAN HARGA FOREDI LEBIH TERJANGKAU HANYA DI TOKO ZAHRA HERBAL STOK TERBATAS LOHHHH !


TERTARIK ? KONSUMSI SEKARANG JUGA


HANYA DISINI Foredi yang ASLI dan TERJAGA KUALITASNYA




Harga : Rp.225.000,- / Box ( Pesan Lebih Banyak, Hemat Ongkos Kirim! )
Isi 1 Box : 3 Sachet


Cara Konsumsi :




  • Oleskan tipis 1/2 dari 1 sachet pada organ intim pria : bagian kepala (jangan kena lubang) & bagian bawah dari organ vital pria

  • Biarkan 1 jam sampai herbal bereaksi dan terasa hangat.

  • Kemudian cuci dengan air dan sabun sampai bersih.

  • Setelah dicuci bersih biarkan 1 jam lagi sampai rasa hangat mereda lalu siap untuk melakukan hubungan intim (rasa hangat menandakan ramuan bekerja sempurna)


Harga satu Box Foredi adalah Rp. 225.000,- Jika Anda membeli dengan harga yang lebih murah, bisa dipastikan produk yang dijual itu tidak asli atau kadaluwarsa, karena pihak perusahaan sendiri tidak memperbolehkan menjual produknya di bawah harga yang sudah ditentukan. Nikmati kenyamanan berbelanja online ditempat kami, stok paling baru, pelayanan yang profesional, handal, terpercaya dan sudah berpengalaman. Pesanan pasti sampai ke alamat anda.


PERHATIAN ! FOREDI HANYA DI PERUNTUKAN BAGI PRIA DEWASA YANG SUDAH BERISTRI. DILARANG KERAS FOREDI DISALAHGUNAKAN UNTUK HAL-HAL YANG TIDAK BAIK !




FORMAT CARA PEMESANAN OBAT KUAT HERBAL FOREDI GEL !!!


KODE PRODUK = FIR



Ketik


FIR : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap Anda : Alamat Lengkap Anda : No Hp Anda


Kirim Ke 085.320.000.874 ( Via SMS atau WhatsApp ) Atau 27D0310B ( Via BBM )


Contoh : FIR : 3 Box : Abdul Syukur : Cibeureum, Tasikmalaya Rt 12 Rw 09 : 08123xxxx


Catatan : Perlu diingat ! Kode Produk = FIR Wajib dicantumkan pada saat mengirimkan format pemesanan Foredi. Ini untuk mencegahnya kekeliruan saat proses pengiriman barang !


*Setelah anda mengirimkan format pemesanan seperti diatas dengan mencantumkan KODE PRODUK ( FIR ), anda akan langsung dilayani dengan Customer Care kami dengan baik*


Layanan Konsultasi dan Pemesanan Konsumen :

27D0310B (PIN BB)
085 320 000 874 (Telpon)
085 320 000 874 (SMS & WhatsApp)

Pesan Sekarang Juga, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN

Syarat Dan Ketentuan Berlaku

Ketentuan : Barang Sampai Baru Transfer Pembayaran Hanya Berlaku Di Daerah Jabodetabek


√ Cara Pembayaran Obat Kuat Pria Foredi Gel


Pembayaran hanya bisa dilakukan melalui transfer melalui BANK BNI, BCA, BRI dan MANDIRI


No. Rek Pembayaran ⇓



BCA


No. Rek : 3210373712


a/n : RIPKI ABDUL ROJAK


BRI


No. Rek : 0100-01-000304-56-3


a/n : RIPKI ABDUL ROJAK


BNI


No. Rek : 0219391983


a/n : RIPKI ABDUL ROJAK


MANDIRI


No. Rek : 131-00-0565435-7


a/n : RIPKI ABDUL ROJAK


Setelah melakukan pembayaran melalui No. Rekening di atas, kami mohon Anda segera melakukan konfirmasi kepada Customer Care kami di No. 085 320 000 874.


Konfirmasi Pembayaran


Apabila sudah menerima konfirmasi pemesanan dan melakukan transfer pembayaran harap melakukan konfirmasi.



Alamat kantor :


Jl.Bantargedang Kp.Warung Bandung RT/RW 09/07, Kotabaru, Cibeureum, Tasikmalaya, Jawa Barat 46196


Ketentuan : Barang Sampai Baru Transfer Pembayaran Hanya Berlaku Di Daerah Jabodetabek


¤ Anda tidak perlu khawatir order online, karena semua pengiriman BISA DILACAK statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di : http://www.jne.co.id


¤ Simpanlah dengan baik NO RESI yang kami kirimkan via SMS untuk mengetahui status paket anda


¤ Jika kami kirim no resi hari ini maka baru bisa di CEK STATUSNYA BESOK SORE/LUSA.


¤ Kini saatnya belanja dengan cara CERDAS! tidak perlu repot bepergian, cukup SMS & konfirmasi transfer, paket dikirim ke alamat anda.


Salam Sehat Keluarga Indonesia 🙂



Terimakasih telah berkunjung, kami merupakan agen resmi PT.ABE (Accelerating Business Eminence) yang telah diakui resmi dan melayani pemesanan konsumen keseluruh Indonesia. Dapatkan keuntungan berbelanja ditempat kami, stock obat terbaru dan dilayani dengan customer care profesional.


Home : Klinik Herbal Online

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Agar Air Mani Kental

Cara Mengeluarkan Air Mani Wanita

Cara Mengeluarkan Air Mani Dengan Cepat